Wujud kepedulian, Kapolres Alor bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor jenguk Anggota Yang Sakit

Wujud kepedulian, Kapolres Alor bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor jenguk Anggota Yang Sakit

Tribratanewslaor.com,- Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi, menjenguk dua anggota yang telah sakit menahun dan dirawat di rumah masing-masing, Rabu sore (28/06).
Bertempat di Wetabua, Kel. Wetabua, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S. I. K., M. M bersama Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Tika Supriadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wetabua BRIPKA Abdurahman menjenguk Anggota polres Alor An. AIPDA Muhammad kasim baso dan yang kedua Anggota polres Alor AIPDA Abdul Haris Stalim yang bertempat di Motongbang, Desa. Motongbang, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor.
Dalam kesempatan dan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha Kapolres Alor bersama Ketua Bhayangkari  berempati dengan menjenguk Personil Polres Alor yang sakit menahun dan saat ini dirawat di rumah masing - masing, Kapolres Alor Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Sengaja menjeguk kedua Personil Polres Alor tersebut untuk memberikan dorongan mental, serta meyakinkan agar kedua personilnya yang saat ini sedang sakit bisa segera sembuh dan bisa kembali bertugas sebagai Anggota Korps bhayangkara  ditambah dengan Hari Bhayangkara yang ke 77 Kapolres Alor membawa semangat hari bhayangkara untuk memastikan, mental personilnya yang kini sedang sakit sebisa mungkin mampu  menghadapinya , dalam kegiatan tersebut Kapolres Alor bersama Ibu ketua Bhayangkari Cabang Alor juga memberikan sumbangan sembako kepada dua anggota masing-masing menerima Beras MR. Kajuara 50 Kg, Minyak goreng bimoli 5 Liter dan Daging Kurban
“Saya bersama Katua Bhayangkari mengunjungi anggota kami yang sedang sakit. Tidak lain kunjungan ini agar memotivasi mereka untuk tetap semangat, cepat sembuh dan jangan terlalu banyak pikiran dan banyak istirahat,” jelasnya.
Kapolres senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan baik rohani maupun jasmani.
"Sebagai Anggota Polri di masa sekarang ini kita mempunyai tugas-tugas yang membutuhkan tenaga ekstra untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, terutama untuk mewujudkan kamtibmas yang aman bagi masyarakat. Ujarnya.