Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Pantar Laksanakan Patroli Di Pasar Impres dan Himauan Prokes

Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Pantar Laksanakan Patroli Di Pasar Impres dan Himauan Prokes

Tribratanewsalor.com, - Hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 pukul 08.30 wita bertempat di Pasar Impres Kabir Kec. Pantar Kab. Alor,Kapolsek Pantar Ipda I Gede Eka Suadnyana, SH bersama anggota Polsek Pantar melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli dialogis terhadap penjual dan pengunjung di pasar.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif.

Dalam melakukan aktivitas di pasar, masyarakat di himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan menjaga kebersihan.

Kapolsek Berharap Agar Masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi, apabila masyarakat menemukan adanya penjual minuman keras serta praktek perjudian,guna dapat di ambil langkah - langkah penertiban.