Kapolres Alor Menjadi Irup Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Ke - 71

Kapolres Alor Menjadi Irup Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Ke - 71

Tribratanewsalor.com - Upacara bendera dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-71 di Kab. Alor di Pimpin oleh Kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, S.I.K, Kamis (10/11/2016) Pukul 07.00 Wita.

Bertempat di Lapangan Mini Kalabahi, Kegiatan ini di hadiri oleh DPRD Kab. Alor Martinus Alopada, S. Ikom, Dandim 1622 Alor LETKOL INF Daniel Budi Marwanto, SE, Pimpinan SKPD Kab. Alor serta Seluruh Kabag, Kasat, Perwira Polres Alor dan di ikuti oleh 1 Pleton Anggota Polres Alor, 1 Pleton Anggota Kodim 1622 Alor, 1 Pleton Sat Pol PP Kab. Alor, Para Pegawai Negri Sipil lingkup Pemerintah Daerah Kab. Alor serta Perwakilan Siswa siswi dari SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan tinggi Se Kab. Alor

Dengan membaca sambutan dari Mentri Sosial Republik Indonesia Kapolres menekankan bahwa marilah kita bersatu untuk membangun Bangsa ini sehingga banggsa ini menjadi bangsa yang menang yang sejalan dengan tema hari pahlawan di tahun 2016 yaitu "Satukan Langka Untuk Negeri" yang mengandung makna bersatu dalam kebersamaan dan kebersamaan dalam persatuan untuk mewujutkan cita-cita negeri ini.

Diharapkan kita bisa lebih menghargai parah pahlawan dengan membangunkan semangat kepahlawanan, menumbuh kembangkan semangat kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan terhadap tanah air kita Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Marilah kita terus berjuang, bekerja, berkaria, menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun negeri ini.

img_20161110_085743

dsc_1172

dsc_0041

dsc_0016

(Humasresalor)