Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI, Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor Laksanakan Olahraga Bersama

Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI, Polres Alor Bersama Kodim 1622 Alor Laksanakan Olahraga Bersama

Tribratanewsalor.com,- Sinergitas dan soliditas ditingkatkan dengan melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri di lapangan Voly Kota Kalabahi, Selasa Sore (30/05).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K. M.M. Bersama Dandim 1622 Alor LETKOL INF. Amir Syarifudin, S.H.
“Dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat,  bangsa dan negara secara khusus di wilayah Kota Tegal, selain untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkap Kapolres Alor.
Menurutnya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus kita jaga untuk dapat secara maksimal menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Alor, agar kondusifitas dapat kita jaga dengan baik.
Adapun beberapa olahraga bersama yg di adakan di antaranya Bola Voli, futsal dan senam bersama.
Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh personil Polres Alor, personil Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor, personil Kodim 1622 Alor, Bhayangkari Cabang Alor dan Persit Kodim 1622 Alor.
Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Alor KOMPOL Jamaludin,  Pasi Log Dim 1622/Alor, Kapten. Inf. Samuel Ulle, Kabag Sumda Polres Alor AKP Abdul Aziz Gerakang, Kabag Ren Polres Alor AKP Sirajudin Dusu, Kasat Sabhara Polres Alor AKP Onnan Ndolu, S.H., Danramil 1622-02/pantar.Kapten Inf Panuel Tangledang, Kasat Reskrim Polres Alor IPTU Yames Jems Mbau, S.H., Danramil 1622-01/Kalabahi, Lettu Inf. Selfius Tang, Wadanki Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor IPTU Nardi Irawan, Kasat Lantas Polres Alor IPTU Roby Buu, S.H., Danunit Inteldim 1622/Alor, Letda Inf Robinson Umbu Neka, Pasi Ops Dim 1622/Alor, Letda Inf. Matias Modok, Kasiwas IPDA Sahlul Tamolung, S.H., dan KBO Sat Reskrim Polres Alor IPDA Ibrahim F. Usman, S.H.


“Harapannya dengan diadakannya olahraga bersama ini dapat membangun kebersamaan yang kuat, sehingga Provinsi Kepulauan Riau ini akan aman dan tertib sehingga semua aktivitas masyarakat dan pembangunan bisa berjalan dengan baik,” ucap Kapolres Alor.
Sementara itu, Dandim 1622 Alor mengatakan olahraga bersama ini dapat meningkatkan kebersamaan dan memupuk rasa persaudaraan serta sinergitas antar instansi.
Perlu diketahui kegiatan olahraga bersama TNI - POLRI bukan hanya anggota TNI/Polri tetapi ibu-ibu Bhayangkari dan Persit juga ikut dalam olahraga bersama.