Waka Polres Alor Launching Kampung Tangguh Nusantara Melawan Covid-19

Waka Polres Alor Launching Kampung Tangguh Nusantara Melawan Covid-19

Tribratanewalor.com – Motombang, Hari Kamis tanggal 22 April 2021 Pukul 09.14 Wita, Bertempat di Kantor Desa Motombang, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor berlangsung kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara Melawan Covid - 19.

Mewakili Kapolres Alor, Waka Polres Alor Kompol Muhadjid Kossah, S.E., M.M., Launching Kampung Tangguh Nusantara di Desa Motombang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Keuangan Kec. Teluk Mutiara Afliana Peni M, S.Sos., Kepala Desa Motombang Pahlawan Hasan, Kasubsektor Kota IPTU Marthen Pen Au, Bhabinkamtibmas Desa Motombang, Baninsa Desa Motombang, Dr. Linda Making, Personil Sat Binmas Polres Alor dan  RT / RW Desa Motombang.

Waka Polres Alor mengatakan tujuan dari Kampung Tangguh ini untuk masyarakat bisa tertib protokol Kesehatan serta  mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Motombang.

“Mari kita bersinergi untuk mendukung program Kampung Tangguh ini, saya berharap masyarakat bisa tertib prokes agar terputusnya mata rantai penyebaran Covid-19,”pungkas Waka Polres.

Setelah Launching Kampung Tangguh, dilanjutkan dengan penyerahan dan pemasangan baliho secara simbolis "Kawasan Wajib Masker", setelah itu penjabaran dan penjelasan mekanisme Kampung Tangguh Nusantara oleh Kasubsektor Kota IPTU Marthen Pen Au,  kemudian diikuti dengan Sosialisasi Penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang di bawakan oleh Dr. Linda Makin sebagai narasumber serta sesi tanya jawab kepada peserta yang hadir.