Wakapolda NTT : Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas dan Penuh Tanggung Jawab Tanpa Mengharapkan Imbalan

Wakapolda NTT : Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas dan Penuh Tanggung Jawab Tanpa Mengharapkan Imbalan

Bertempat di Rupatama Lantai III Mapolda NTT, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., didampingi Dirreskrimsus Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., memimpin kegiatan pengarahan kepada personel Ditreskrimsus Polda NTT, Rabu (13/1/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT mengatakan Tugas Reserse adalah tugas yang sangat mulia, terlebih dalam menetapkan status tersangka terhadap seseorang karena akan mengubah secara total hidup orang tersebut. Sehingga rekan - rekan harus berhati - hati dalam menangani sebuah kasus.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab tanpa mengharapkan imbalan serta memberikan hasil yang terbaik dari setiap tugas yang dijalankan", ujar Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si.

Lanjut dikatakannya, jangan memanfaatkan kedudukan dan posisi untuk mencari keuntungan. Orang nomor dua inipun berharap Resersa harus lebih terbuka dalam setiap penanganan kasus.

"Saya berharap setiap kasus yang ditangani dapat diselesaikan", harapnya.

"Kerja yang bagus, disiplin dan dedikasi terhadap tugas yang dilaksanakan dan jangan saling menjantuhkan melainkan harus kompak dalam melaksanakan tugas", tegasnya.

"Semoga rekan-rekan dapat melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan ikhlas", pungkasnya.