Dankor Brimob Berangkatkan 16 Personel Ikuti Lomba Di Dubai

Dankor Brimob Berangkatkan 16 Personel Ikuti Lomba Di Dubai

Dankor Brimob Polri, Komjen. Pol. Anang Revandoko, melepas keberangkatan perwakilan anggota Polri untuk mengikuti perlombaan The Swat Challenge ke-4 di Dubai. Ia menyebutkan, terdapat dua tim yang dikirimkan, di mana masing-masing tim berjumlah 8 anggota.

"Kepada tim yang akan mengikuti perlombaan The Swat Challenge Ke-4 di Dubai, anda yang akan berangkat ke Dubai besok adalah duta-duta bangsa Indonesia, Polri dan terlebih khusus Korbrimob yang kita cintai ini, torehkan sejarah baru untuk menjadi juara," ungkap Dankor Brimob di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Senin (13/2/23).

Ia menuturkan harapannya, bahwa dalam final tim 1 dan tim 2 dari perwakilan Ifndonesia. Oleh karenanya, personel yang diberangkatkan diperintahkan meningkatkan kedisiplinan sebagai pasukan elit Polri dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Junjung tinggi nilai sportifitas serta jaga kekompakan selama mengikuti perlombaan," jelasnya.

Ditambahkannya, perlombaan ini akan diikuti 191 kepolisian negara sahabat. Mereka yang turut serta mengikuti perlombaan memiliki kemampuan taktikal, menembak, pertolongan korban, replling, dan halang rintang.