Jelang Natal dan Tahun Baru, Operasi Pekat Turangga 2020 Laksanakan Pengecekan Barang – Barang Kadaluarsa

Jelang Natal dan Tahun Baru, Operasi Pekat Turangga 2020 Laksanakan Pengecekan Barang – Barang Kadaluarsa

Tribratanewsalor.com –  Melalui kegiatan Operasi Pekat Turangga 2020 Kita tingkatkan Profesionalisme Polri dalam rangka penindakan terhadap penyakit masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif memasuki, menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

Bertempat di Polres Alor berlangsung kegiatan Apel Operasi Pekat Turangga 2020 yang di pimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Jhon Sidadore dan didampingi oleh Kasat Tahti Ipda Anang Andrian, Kamis siang (10/12).

Adapun rangkaian  kegiatan Operasi Pekat Turangga 2020 yaitu pada Pukul 11.15 Wita Personil Operasi Pekat Turangga 2020 melakukan pengecekan barang - barang kadaluarsa di beberapa toko yang berada di seputaran Pasar Inpres Lipa Kel. Wetabua, Kec. Teluk mutiara Kab. Alor.

Selanjutnya pada Pukul 11.45 Wita Personil Operasi Pekat Turangga 2020 melakukan pengecekan kembang api beserta surat ijin terhadap Agen yang berinisial an. AL dan para pengecer diseputaran Pasar Inpres Lipa Kel. Wetabua Kec. Teluk Mutiara Kab. Alor.

Hasil yang didapatkan pada saat Operasi Pekat Turangga 2020 sebagai berikut, personil operasi Pekat berhasil mendapatkan barang - barang kadaluarsa dari toko – toko yang berada di seputaran Pasar Inpres Lipa, berupa 2 Pak susu Hilo Gold dan 3 Pak susu Hilo Active. Barang tersebut kadaluarsa pada tanggal 10 Oktober 2020. Dan dari hasil pengecekan penjual kembang api tersebut baik Agen maupun pengecer semua barang - barang yang dijual memenuhi syarat dan semua sudah memiliki ijin sesuai dengan prosedur.

Kegiatan Operasi Pekat Turangga 2020 berakhir Pukul 12.35 Wita Situasi berjalan aman dan lancar.