KAPOLDA NTT PIMPIN APEL KESADARAN KORPRI DI KANTOR BUPATI ALOR DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN DI KABUPATEN ALOR

KAPOLDA NTT PIMPIN APEL KESADARAN KORPRI DI KANTOR BUPATI ALOR DALAM RANGKA MENDUKUNG PEMBANGUNAN DI KABUPATEN ALOR

tribratanewsalor.com Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widyo. Sunaryo memimpin Apel kesadaran Korpri yang dilaksanakan di Kantor Bupati Alor. rabu (17/02/16) pukul. 07.30 wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Sabhara Polda NTT Kombes Pol. Jhoni M. Siahaan, Wa Dir Binmas Polda NTT Akbp. Dominicus Savio Yempormase, Kapolres Alor Akbp. Bambang Hermanto. SIK, Dandim 1622 Alor Letkol INF. Achmad Marzuki, Bupati Alor, Wakil Bupati Alor, Sekretaris Daerah Kab. Alor, Forkompinda Kab. Alor, Kepala Kejaksaan Negeri Kalabahi, Kepala Pengadilan Negeri Kalabahi, Wakil Ketua DPRD Kab. Alor Yulius Mantaon, S.Ikom, dan para Undangan. Selain itu peserta Apel terdiri dari 1 Pleton KODIM 1622 Alor, 1 Pleton Polres Alor, 1 Pleton Sat Pol PP, seluruh Anggota Korpri Kab. Alor.

Dalam Apel Kesadaran Korpri tersebut Brigjen Pol. Drs. E. Widyo. Sunaryo menyampaikan agar setiap Aparatur Negara harus menjunjung tinggi kode etik profesi dalam setia pelaksanaan tugas, baik itu etika kepribadian , etika kelembagaan, etika kenegaraan, maupun etika hubungan dengan masyarakat yang dilandasi pancasila, serta mempedomani sumpah jabatan.

“Jadikanlah revolusi mental sebagai gerakan bersama seluruh penyelenggara Negara, bukan sebatas program atau proyek yang digerakkan oleh anggaran dan Ciptakan terobosan dan inovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat, kerja tepat dan kerja tuntas” tegas, Kapolda NTT.

Usai pelaksanaan kegiatan Apel tersebut dilanjutkan dengan tatap muka Kapolda Nusa Tenggara Timur dengan Aparatur lingkup Pemerintah Kabupaten Alor dan Tokoh Masyarakat di gedung Kantor Bupati Alor.

Acara tatap muka tersebut Brigjen Pol. Drs. E. Widyo. Sunaryo memberikan arahan kepada para Aparatur lingkup Pemerintah Kabupaten Alor dan Tokoh Masyarakat dan dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab.

Dalam hal ini Bupati Alor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTT Brigjen Pol. Drs. E. Widyo. Sunaryo kususnya kepada Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto. SIK yang telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas Polres Alor dalam mengatasi persoalan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Alor ini.

“Bapak Kapolda, sekarang kami merasa nyaman, karena di Sekolah-sekolah, di pasar-pasar, bahkan di rumah-rumah warga dan di tempat umum lain sudah ada Anggota Bhabinkamtibmas Polres Alor yang sering hadir untuk memberikan himbauan Kamtibmas. Ujar, Kadis PK Kab. Alor.

Kegiatan berlangsung aman hingga selesai. (humaspolresalor)

2

3

4

5