Kapolres Alor dan Bhayangkari Cabang Alor Membagikan Masker Kepada Personil Polres Alor dan Masyarakat

Kapolres Alor dan Bhayangkari Cabang Alor Membagikan Masker Kepada Personil Polres Alor dan Masyarakat

Tribratanewsalor.com - Kepolisian Resor (Polres) Alor membagi-bagikan masker gratis kepada seluruh Personil Polres Alor dan masyarakat sebagai salah satu bentuk untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kabupaten Alor. Kamis Pagi (16/04).

Seusai Apel Pagi Kapolres Alor bagikan masker kepada seluruh Personil Polres Alor dengan mengatakan “saya harapkan selalu menggunakan masker saat melaksanakan tugas," ungkapnya.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung,S.I.K.,M.Si juga membagikan masker tersebut kepada masyarakat yang berada di Rumah Sakit Umum Kalabahi, Puskesmas Kenarilang dan Pasar kadelang sembari membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggonakan masker Kapolres Alor mengatakan untuk masker tersebut wajib menggunakan masker pada saat ke luar rumah.

“Bakti sosial ini dilakukan tidak lain dengan tujuan untuk mewujudkan rasa peduli, rasa saling menolong, rasa cinta kasih Polres Alor bersama Bhayangkari kepada masyarakat Kota Kalabahi,” ungkap Kapolres Alor.

Adapun masker yang dibagikan itu kata Kapolres Alor, merupakan buah karya dan swadaya Ibu- Ibu Bhayangkari Cabang Alor sendiri, yang terbuat dari kain, khusus dibuat untuk dibagikan kepada personil Polres Alor dan masyarakat Kabupaten Alor.

Dalam kegiatan pembagian masker, Pers Polres Alor juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat, akan pentingnya mencegah penyebaran virus ini.

Seperti diketahui, Sebelumnya Polres Alor juga telah melakukan pembagian masker di persimpangan jalan dalam Kota Kalabahi. Selain itu Polres Alor juga telah menyalurkan sejumlah sembako kepada warga masyarakat dalam sepekan terakhir.