Polsek Alor Selatan Berikan Bantuan Sembako dan masker kepada Masyarakat

Polsek Alor Selatan Berikan Bantuan Sembako dan masker kepada Masyarakat

Tribratanewsalor.com - Polsek Alor Selatan Polres Alor, membagikan paket sembako bagi keluarga kurang mampu di tengah pemyebaran wabah virus corona Covid-19.

“Pembagian sembako ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Alsel IPDA Jessy Silahooy bersama Anggota Polsek Alsel di beberapa titik di wilayah Alsel. Khususnya bagi keluarga kurang mampu,” kata Kapolsek Alsel,Kamis pagi (16/04).

“Seperti kita ketahui bersama, pandemi corona yang sedang melanda dunia saat ini termasuk Indonesia, tentunya sangat berdampak pada pendapatan sektor ekonomi masyatakat. Tidak terkecuali masyarakat di wilayah hukum Polres Alor Selatan,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Alsel IPDA Jessy Silahooy menyampaikan sasaran pembagian sembako maupun masker gratis tersebut diberikan kepada warga yang dinilai memiliki penghasilan kurang mampu.

“Jadi dampak wabah Covid-19 ini sangat dirasakan masyarakat khususnya mereka yang berpenghasilan rendah atau yang kurang mampu. Sehingga kami beserta anggota Polsek Alsel, meluangkan waktu untuk memberikan bantuan paket sembari kepada masyarakat kurang mampu,” kata Kapolsek Alsel.