Kapolres Alor Pimpin Pelantikan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) di SMA Negeri 1 Kalabahi

Kapolres Alor Pimpin Pelantikan PKS (Patroli Keamanan Sekolah) di SMA Negeri 1 Kalabahi

Tribratanewsalor.com -  Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K memimpin langsung Pelantikan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Bertempat di SMA Negeri 1 Kalabahi, Kabupaten Alor, Senin pagi (21/09).

Turut Hadir Kasat Lantas Polres Iptu Stevenson Bessie, S.H,  Kanit Dikyasa Bripka Andreas Rihi, Seluruh Personil Sat Lantas Polres Alor, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kalabahi Ibu Nonjci C. Manesi, S.Pd, Para Dewan Guru SMA N 1 Kalabahi, Perwakilan Pelajar SMA Negeri 1 Kalabahi dan 22 Anggota PKS yang dilantik.

Dalam amanat saat upacara pelantikan, Kapolres Alor mengatakan dengan adanya program PKS ini diharapkan akan membantu memperlancar arus lalu lintas di sekitar sekolah. “Mereka nantinya juga akan membantu penyeberangan jalan bagi para siswa yang akan menuju ke sekolah untuk mencegah kecelakaan lalu lintas,”Ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, jauh lebih penting, para anggota PKS ini akan menjadi generasi bangsa yang menjadi pelopor disiplin tertib berlalu lintas rule model teladan yang baik bagi teman-teman di sekolah.

Tidak lupa juga Kapolres Alor memberikan Himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru Serta Tetap dan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid - 19 dan berterima kasi kepada pihak sekolah yang telah menerapkan protokol kesehatan.

"Semua orang - orang Hebat & Sukses berawal dari mimpi, maka janganlah takut untuk bermimpi, Kemudian sertai dengan usaha serta kerja keras, Yakinlah mimpimu akan tercapai." Tutup kapolres.