Kapolres Alor Turun Langsung Sosialisasi Kamtibamas Di SMA ST YOSEPH Kalabahi

Kapolres Alor Turun Langsung Sosialisasi Kamtibamas Di SMA ST YOSEPH Kalabahi

Tribratanewsalorcom  – Untuk menekan kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan antisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh para pelajar. Kapolres Alor lakukan sosialisasi kepada pelajar dengan mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Alor. Selasa (16/08/16) Pukul 10.00 wita.

Kapolres Akbp Bambang Hermanto, S.IK, mengatakan kegiatan ini digelar untuk memberi pesan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta menekankan kepada guru dan para pelajar untuk selalu patuh dan taat pada peraturan berlalu lintas.

Ia juga mengajak peran serta siswa untuk menghindari kenakalan remaja yang tentunya dapat berdampak negatif pada kehidupan sehari–hari khususnya terkait mengendarai kendaraan.

Peran serta para guru dan orang tua di rumah di harapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi pelajar yang masih remaja. Agar selalu menjaga pergaulan dan menghindari bahaya narkoba serta hindari mengkonsumsi Minuman keras.

“Kami harapkan melalui sosialisasi ini mampu memberi pemahaman kepada generasi muda akan pentingnya mentaati peraturan Undang - Undang untuk Menggapai Cita - cita” ujarnya.

DSC_0007 DSC_0010 DSC_0016 DSC_0019 DSC_0026 DSC_0031

(humasresalor)