Kunjungan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes Sekaligus Menghimbau Tentang Vaksin Covid-19

Kunjungan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Agar Tetap Mematuhi Prokes Sekaligus Menghimbau Tentang Vaksin Covid-19

Tribratanewsalor.com  Pada hari ini Kamis tanggal 17 Februari 2022 sekitar pukul 09.00 wita, yang berada diwilayah desa adang buom, Kec. Teluk Mutiara, Kab Alor. Bhabinkamtibmas desa adang buom Bripka Kadek Rudi Heridona melaksanakan giat sambang sekaligus memberikan kartu nama guna warga masyarakat bisa menghubungi bhabinkamtibamasnya apabila ada gangguan kamtibmas serta menempel stiker kunjungan dirumah warga.

Dalam giat tersebut Babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak warga untuk bermitra dengan polri dan tetap mematuhi protokol Kesehatan terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Desa Adang Buom Bripka Kadek Rudi Heridona juga menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar maupun dilingkungan masing – masing dan usahakan untuk setiap saat mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir dan juga apabila bepergian agar tetap menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus corona (Covid-19) sekaligus menghimbau warga tentang Vaksin Covid-19 dan jangan percaya berita Hoax.