Makan Siang Bersama Wartawan Desk, Kapolda NTT: Kita Terbuka Akan Saran dan Masukan serta Informasi dari Awak Media

Makan Siang Bersama Wartawan Desk, Kapolda NTT: Kita Terbuka Akan Saran dan Masukan serta Informasi dari Awak Media

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum, melakukan silaturahmi dengan wartawan desk Polda NTT, Kamis (30/9/2021).

Silaturahmi tersebut dilakukan dengan mengundang wartawan Desk Polda NTT untuk makan siang bersama Kapolda NTT di Loby Mapolda NTT.

Adapun pejabat yang hadir mendampingi Kapolda NTT, Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T, M.K., S.H., M.M., Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna B, S.H., S.I.K., M.H., dan Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol. Drs. Dominicus Savio Yempormase.

"Sengaja saya ajak makan siang bersama rekan-rekan wartawan karena sudah lama saya tidak ketemu teman-teman media. Makanya saya minta Kabidhumas untuk mengajak makan siang di Polda dan santai, walaupun baru diberitau namun banyak yang hadir. Berarti daya juang rekan-rekan sudah luar biasa "ujar Kapolda NTT mengapresiasi kehadiran wartawan desk Polda NTT.

Dikesempatan tersebut Kapolda NTT mengapresiasi kinerja wartawan desk yang selama ini sudah berkontribusi bagi Polda NTT.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang selama ini bekerjasama dengan kita, memberikan saran dan masukan bahkan memberikan informasi kepada polda. Sudah satu tahun saya berdinas di Polda NTT, semua langkah Polda bahkan keberhasilan tidak lepas dari rekan-rekan sekalian. Saya berharap kerjasama ini terus kita tindaklanjuti, Polda NTT sangat terbuka kepada media kecuali informasi yang tidak bisa dibuka di publik seperti teknik penyelidikan dan informasi lainnya yang dikecualikan"jelas Kapolda NTT.

Dikatakannya bahwa Polda NTT sangat terbuka dengan saran, masukan dan informasi dari para awak media.

Berdasarkan hasil dari evaluasi pusat ada 17 kabupaten di NTT yang masuk dalam PPKM level II dan V kabupaten/kota yang masih level 3.

"Pernah wilayah NTT ada empat Kabupaten yang masuk dalam PPKM level IV, berkat dari kerjasama dengan rekan-rekan sekalian yang terus membantu Polri dan Pemerintah di dalam mensosialisasikan protokol kesehatan. Saat ini beberapa kegaiatan masyarakat sudah didorong oleh pemerintah untuk dilakasanakan tentu saja dengan pengawasan dan protokol kesehatan yang ketat"lanjutnya.

Diakhir kegiatan Kapolda NTT berkesempatan melakukan dialog dan tanya jawab dengan wartawan desk Polda NTT.