POLRES ALOR LAKSANAKAN KORPS RAPORT PURNA BAKTI DAN KENAIKAN PANGKAT

POLRES ALOR LAKSANAKAN KORPS RAPORT PURNA BAKTI DAN KENAIKAN PANGKAT

Tribrtanewsalor.com - Bertempat di halaman Mapolres Alor berlangsung kegiatan Korps Raport Purna Bakti dan Kenaikan Pangkat yang di pimpin oleh kapolres Alor AKBP Bambang Hermanto, S.I.K. Sabtu (31/12/2016) Pukul 08.00 Wita.

Anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 44 orang terdiri dari IPDA Ke IPTU 1 Orang, AIPTU Ke IPDA 1 Orang, AIPDA Ke AIPTU 4 Orang, BTIPKA Ke AIPDA 6 Orang, BRIGPOL Ke BRIPKA 17 Orang, BRIPTU Ke BRIGPOL 7 Orang dan BRIPDA Ke BRIPTU 8 Orang. Sedangkan Purna Bakti 1 Orang atas nama AKP H. Syafrudin Ismail.

Dalam sambutannya kapolres menjelaskan bahwa" Kenaikan pangkat bukan hanya merupakan hak semata, namun merupakan wujud nyata penghargaan pimpinan.

Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat, semoga momen ini dijadikan sebagai semangat baru untuk meningkatkan prestasi kerja menuju professionalism, transparan, akuntabel serta perubahan mind set dan culture set dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan juga terima kasih Kepada AKP H. Syafruddin H. Ismail atas pengapdiannya kepada Institusi Polri. "Terima kasih atas pengapdian dan loyalitas yang telah saudara berikan selama melaksanakan tugas kepolisian. Kiranya dalam masa pensiun selalu membantu polres alor sebagai mitra kerja dalam membantu memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Alor.

dsc_0021 dsc_0045

(Ns_humasresalor)