Polres Alor Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Dari Forum Anti Korupsi - Kerakusan - Kerusakan Alor ( FAKKK )

Polres Alor Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Dari Forum Anti Korupsi - Kerakusan - Kerusakan Alor ( FAKKK )

Tribratanewsalor.com - Hari Rabu tanggal 04 November 2020 pukul 09.30 wita bertempat di Lapangan Mini, Kel. Kalabahi Kota, Kec. Teluk Mutiara, Kab. Alor berlangsung kegiatan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Forum Anti Korupsi - Kerakusan - Kerusakan Alor dengan sasaran KPUD Kab. Alor, Kejaksaan Negeri Kab. Alor dan DPRD Kab. Alor, Rabu pagi (04/11).

Adapun perangkat dalam pelaksanaan aksi unjuk rasa antara lain Koordinator aksi oleh Gerson Blegur, Penanggung jawab Lomboan Djahamou dan Peserta aksi kurang lebih 25 Orang dengan menggunakan Kendaraan yang digunakan 2 unit mobil pick up, 1 unit dumtruk dan 5 unit sepeda motor.

Rute aksi dimulai dari titik kumpul di lapangan mini kalabahi kemudian menuju Kantor KPUD Kab. Alor – Kantor Kejaksaan Negeri Kalabahi – Kantor Sekretariat PDIP Cabang Alor dan Kantor DPRD Kabupaten Alor.

Tidak lupa Kapolres Alor Agustinus Christmas, S.I.K mengingatkan anggotanya agar melakukan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan, harus  tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak di lapangan  serta kedepankan sikap Humanis.

Kegiatan pengaman tersebut di pimpin oleh Kabag Ops Polres Alor Dominggus Sigakole dengan 60 Personel Polres Alor yang terlibat dalam surat perintah Kapolres Alor.