POLRES ALOR MENGGELAR NATAL BERSAMA DALAM RANGKA MEMOTIVASI PROFESIONALISME POLRI DAN PENGGERAK REVOLUSI MENTAL

POLRES ALOR MENGGELAR NATAL BERSAMA DALAM RANGKA MEMOTIVASI PROFESIONALISME POLRI DAN PENGGERAK REVOLUSI MENTAL

tribratanewsalor.com - Ratusan umat Kristiani dan personil Polres Alor bersuka cita dalam perayaan natal yang berlangsung di halaman Kantor Polres Alor, Sabtu (09/12/2016) pukul 18.00 wita. Perayaan natal ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Alor, Dandim 16222 Alor, Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi, Kajari Kab. Alor, Ketua FKUP Kab. Alor, Pastor Paroki Yesus Gembala yang baik, Pendeta Gereja Pola Tribuana Kalabahi, Ibu Ketua / Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Alor, Perwakilan Purnawirawan Polri, Perwakilan Warakawuri Polri dan seluruh personil Polres Alor.

Perayaan Natal Bersama tahun ini mengangkat tema “Hidup Bersama Sebagai Keluarga Allah” dengan sub tema “Hidup sebagai keluarga Allah memotivasi profesionalisme Polri dan penggerak revolusi mental” adapun rangkaian kegiatan Natal bersama ini, di mulai dengan kerja bakti dibeberapa tempat Ibadah kemudian dilanjutkan dengan Anjangsana pada Panti Asuhan Damian dan Panti Asuhan An’nur di Kabupaten Alor.

AKBP. Bambang Hermanto juga mengatakan “Pada kesempatan yang berbahagia ini saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Natal, semoga membawa kadamaian dan kebahagiaan serta momentum kita semua untuk membawa perubahan yang lebih baik”.

Selanjutnya Kapolres Alor mengharapkan agar melalui Natal ini akan mendewasakan dan lebih mempertebal keimanan kita kepada Tuhan yang maha kuasa, serta dapat mempererat jalinan persaudaraan dan rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat di daerah ini.

Suka cita perayaan natal bersama bertambah semarak dengan ditampilkan Vocal Grup dari Pemuda/i Gereja, Bhayangkari Polres Alor dan Tarian Anak-anak.

13

15

2

11