Polri Peduli Kemanusian, Polres Alor Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal

Polri Peduli Kemanusian, Polres Alor Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal

Tribratanewsalor.com – AKBP Agustinus Christmas,S.I.K Kapolres Alor mengajak masyarakat untuk melaksanakan dan mendukung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19.

Rangkaian jelang Hut Bhayangkara yang ke- 75, Korp baju coklat tersebut mengajak masyarakat untuk melaksanakan vasinasi massal serentak diseluruh Indonesia. Khususnya Polres Alor, Vaksinasi tersebut akan diadakan di Aula Bhara Daksa Polres Alor pada tanggal 26 Juni 2021 mendatang.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut tidak lain untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak takut untuk di Vaksinasi, Polri menjadi institusi yang mematuhi arahan pemerintah untuk jangan takut di Vaksinasi.

Pelaksanaan vaksin ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran Covid-19, bahwa setiap wilayah Bertanggung Jawab untuk melaksanakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat baik dari pemerintah maupun pihak Kepolisian.

Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S. I. K., saat di wawancarai di ruangan kerjanya berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi akibat pemberitaan - pemberitaan hoax terkait vaksinasi yang di laksanakan di berbagai daerah serta tidak takut saat di vaksin karena vaksinasi yang di berikan ke masyarakat sudah teruji secara klinis sebelum didistribusikan, Rabu pagi, (23/06).

”mari kita dukung program pemerintah dalam penanganan vaksin ini dengan bekerja bersama dan satu suara untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan sudah teruji dan halal dimana melalui berbagai macam tahapan berdasarkan hasil dari balai pom,” jelasnya