Polsek Alsel Bersama Tim Gabungan Puskesmas Kec. Alor Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum

Polsek Alsel Bersama Tim Gabungan Puskesmas Kec. Alor Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Fasilitas Umum

Tribratanewsalor.com -  Hampir seluruh desa di kecamatan Alor Selatan mulai melakukan penyemprotan fasilitas umum mulai dari tempat ibadah, tempat umum dan pasar yang berada di kecamatan Alor Selatan. Kamis pagi (02/04).

Kegiatan Penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Jessy Silahooy bersama Anggota Polsek Alsel, Tim Gabungan Puskesmas dan Kecamatan Alor Selatan.

Tim gabungan melakukan penyemprotan di tempat ibadah seperti masjid, gereja dan fasilitas umum seperti pasar Kelurahan Kalaisi Timur menggunakan cairan desinfektan dengan menggunakan alat penyemprot hama.

"Harapan kita selain mampu menekan penyebaran sekaligus juga menjadi edukasi bagi masyarakat agar mampu menjaga diri dan keluarga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan pola hidup sehat," imbuh kapolsek.

Menurutnya, untuk mendukung upaya pemerintah, pihaknya juga menempelkan maklumat Kapolri di tempat-tempat umum agar masyarakat dapat membaca dan mematuhi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19.

"Kita berharap masyarakat bisa mematuhi maklumat Kapolri untuk membatasi keluar rumah dan membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.