Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Motifasi Belajar dan Himbauan Tentang TPPO

Sambangi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Berikan Motifasi Belajar dan Himbauan Tentang TPPO

Tribratanewsalor.com, - Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kemitraan yang harmonis, Bhabinkamtimas Brigadir Saipul melaksanakan sambang dengan menghampiri Siswa SMA untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Senin siang (12/06).

Bhabinkamtibmas Kel Nusa Kenari. Bripka Moh. Aman. S.H juga menghimbau kepada para siswa untuk tidak mengkonsumsi minuman keras danmengkomsumsi obat-obatan terlarang. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada siswa agar kita bersama – sama memberantas narkoba dan apabila ada kejadian segera menghubungi bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi Polres Alor,

Bhabin juga menghimbau menyangkut TPPO, agar waspada dan tidak mudah percaya bujuk rayu penjahat TPPO yg mendatangi rumah warga dengan janji manis atau memberi sejumlah Uang, jika terjadi agar warga melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Polsek dan polres Alor.

Bhabin juga mengajak warga untuk bermitra dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta melaporkan kejadian yang menonjol kepada Bhabinkamtibmas.