Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Sie Propam Polres Alor Gelar Operasi Gaktibplin

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Sie Propam Polres Alor Gelar Operasi Gaktibplin

Tribratanewsalor.com – Sie Propam Polres Alor menggelar operasi gaktibplin (penegakkan, ketertiban dan kedisiplinan)bagi seluruh personel Polres Alor, senin pagi (07/11),

Satu persatu personil Polres Alor tidak luput dari pemeriksaan yang di pimpin langsung oleh Kasie Propam IPTU  I Gusti Ngurah Arya Putra besama anggotanya memeriksa sikap tampang dan surat nyata diri dari personil Polres Alor.

Saat di wawancarai Tribrata News Alor Kasie Propram IPTU I Gusti Ngurah Arya menyampaikan bahwa pelaksanaan gaktibplin ini bertujuan untuk mengecek kedisplinan personil Polres  Alor dan kesiap - siagaan personil Polres Alor dalam bertugas.

Kemudian sasaran dari gaktibplin adalah sikap tampang anggota dan pengecekan surat-surat kelengkapan diri beserta gampol.

" Dari hasil pemeriksaan, kami mendapatkan anggota yang sikap tampangnya tidak rapi, dan kami memberikan sanksi berupa push up dan scot jam, " pungkas Kasie Propam.

Dalam pelaksanaan operasi gaktibplin, Kasie Propam menekankan agar anggota Polri menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat.

Ia juga menambahkan kegiatan ini akan rutin dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota. Lanjutnya disiplin dalam diri terutama anggota adalah penting guna menunjang tugas dan performa di lapangan,” tutup Kasi Propam.