Tingkatkan Sitkamtibmas yang aman, Personel Polsek Alor Selatan Lakukan Patroli Sambang ke Pasar

Tingkatkan Sitkamtibmas yang aman, Personel Polsek Alor Selatan Lakukan Patroli Sambang ke Pasar

Tribratanewsalor.com, Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta mencegah aksi kejahatan, Polsek Alor Selatan melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan pasar di Apui, Kel. Kelaisi Timur, Kec. Alsel, Kab.Alor.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Alor Selatan Iptu I Gusti Ngurah A. Putra Kepada Humas Polres Alor saat dikonfirmasi, Rabu pagi (02/02).

Menurut Kapolsek hal tersebut dilakukan oleh personelnya sebagai tindak nyata dan sesuai dengan arahannya, ia selalu menekankan kepada personelnya, agar selalu intens melakukan sambang dan patroli di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

Dibawah pimpinan Kapolsek Alsel Iptu IGusti Ngurah Arya Putra bersama anggota Sek.Alsel dan anggota Koramil 1622-04 Apui melaksanakan Kegiatan Patroli dan pengamanan pasar Sekaligus  pendisiplinan Prokes.

Pada kesempatan Tersebut Petugas menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Prokes antara lain mengajak masyarakat utk selalu menjaga Kamtibmas di pasar dan sekitarnya serta menjauhi perbuatan yg dapat mengganggu aktifitas di pasar.

Tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan 5 M dalam kehidupan sehari-hari dan bagi yang belum melaksanakan vaksin agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi di tempat pelayanan vaksin terdekat.