Cegah Covid - 19, Sinergitas Tni-Polri Bersama Puskesmas Laksanakan Sosialisasi di Pasar Maiwal

Cegah Covid - 19, Sinergitas Tni-Polri Bersama Puskesmas Laksanakan Sosialisasi di Pasar Maiwal

Tribratanewsalor.com - Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid19 segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia(Polri) dari tingkat Markas Besar(Mabes) hingga ke tinggkat terbawah yaitu Polisi Sektor(Polsek) Abad bersama DANPOS RAMIL ABAD bersama puskesmas Abad melaksanakan sosialisasi tentang penyebaran virus Covid – 19 di Pasar Maiwal. Jumat pagi (03/04).

Menindak lanjuti hal tersebut Kanit Sabhara polsek ABAD Bripka Fabianus Wora dan Brigpol Abraham lily Bersama Kepala UPT Puskesmas Moru Bapak Urbanus  Kumanireng, Amd Kep. dan DANPOS RAMIL ABAD Sertu Kornelis Lalel Melaksanakan giat Kampanye Pencegahan penularan Covid-19 di PASAR Maiwal Desa Pintu Mas Kec, ABAD Kab.ALOR.

Kanit Sabhara polsek ABAD Bripka Fabianus Wora dan Brigpol Abraham lily menyampaikan himbau diantaranya “kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak”.imbuh Bripka Fabianus.

Dijelaskan pula, Virus Covid-19 atau Virus Corona merupakan penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang bisa berakibat fatal. Virus ini ditandai dengan demam 38 derajat celsius, batuk, pilek, sakit tenggerokan, lemah lesu dan sesak nafas.