Polres Alor Laksanakan Sosialisasi DIPA RKA-KL Tahun 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Polres Alor Laksanakan Sosialisasi DIPA RKA-KL Tahun 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Tribratanewsalor.com, - Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., pimpin Pelaksanaan Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas bertempat di Aula Bhara Daksa Polres Alor, Kamis siang (12/01).
Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M., didampingi oleh Waka Polres Alor Kompol Jamaludin dalam arahannya menyampaikan. “Penyerapan DIPA Polres Alor dan Polsek Jajaran Tahun 2023, agar masing-masing Pengguna anggaran membuat perencanaan”
“Masing-masing satuan unit kerja baik di Polres Alor maupun di Polsek Jajaran membuat Perencanaan penggunaan anggaran yang dibuat dalam Rencana Penyerapan Dana (RPD) setiap Bulannya untuk Tahun 2023″


“Dengan dibuatnya Rencana Penyerapan Dana (RPD), telah ada perencanaan penarikan dan penggunaan anggaran setiap bulannya sehingga penarikannya tertib dan sesuaikan anggaran terkait rangkaian kesiapan pilkada untuk 2024″
Selesai arahan dan bimbingan dari Kapolres Alor dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas dengan perwakilan dari Para Kabag, Kasat dan Kapolsek.
Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, seluruh perwira, Kapolsek dan paurmin polsek Jajaran Polres Alor.