Polri Peduli NTT, Ditpolairud Polda NTT Kembali Bagikan Ratusan Paket Kemanusiaan di Tablolong

Polri Peduli NTT, Ditpolairud Polda NTT Kembali Bagikan Ratusan Paket Kemanusiaan di Tablolong

Ditpolairud Polda NTT Kembali melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan ratusan paket di Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten kupang, Selasa (20/4/2021) sore.

Kedatangan Ditpolairud Polda NTT di Pantai Tablolong ini dengan menggunakan Kapal Polisi LCT KP. Sebayur 3011 dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda NTT Kombes Pol. Anderias Heri Susi Darto, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Polairud Polda NTT Ny. Ekawati Andriana, Anggota Polairud dan Pegurus Bhayangkari Polairud Polda NTT.

Dalam kesempatan itu, Dirpolairud Polda NTT didampingi Ketua Bhayangkari Polairud Polda NTT menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa ratusan paket Sembako dan beras kepada warga korban Bencana alam badai siklon seroja.

Kegiatan ini merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak bencana dan merupakan wujud nyata kehadiran Negara di tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dirpolairud Polda NTT Mengharapkan semoga dengan pemberian bantuan sosial ini diharapkan bisa meringankan beban para korban Bencana alam yang mengalami musiba. Ia Pun juga memotivasi warga untuk selalu tabah dan kuat dalam menghadapi masalah ini.