Polsek ALSEL Laksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan Covid-19 Di Pasar Inpres

Polsek ALSEL Laksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan Covid-19 Di Pasar Inpres


Tribratanewsalor.com – Kapolsek ALSEL Ipda Jessy Silahooy bersama seluruh anggota Anggota Polsek Alsel melaksanakan Sosialisasi di Pasar Inpres Apui Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor. Selasa pagi (14/04).

Anggota Polsek Alor Selatan melaksanakan Kegiatan Patroli, Sosialisasi dan Himbauan dipasar Inpres Apui Kelurahan Kelaisi Timur, Kecamatan Alor Selatan, Kabupaten Alor, dengan terus memberikan himbauan terkait penyebaran dan pencegahan covid – 19 di Apui.

Dengan kesempatan tersebut Kapolek Alor Selatan Ipda Jessy Silahooy Menyampaikan kepada para penjual dan pembeli, supir, tukang ojek agar selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas masuk dan keluar pasar, tidak lupa juga di himbau untuk berpergian keluar rumah untuk selalu menggunakan masker dan jaga selalu menjaga jarak (physical distancing).

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.I.K., M.Si mengungkapkan” Bahwa apa yang dilakukan anggota Polsek dimasyarakat dengan Himbauan dan sebagainya, berarti kita sudah melakukan upaya pencegahan terhadap Penularan Virus Corona di masyarakat serta tetap mengikuti kebijakan pemerintah terkait tindak lanjut penanganannya,"