Tingkatkan Keamanan Personel Polsek Pantar Laksanakan Patroli Pasar

Tingkatkan Keamanan Personel Polsek Pantar Laksanakan Patroli Pasar

Tribratanewsalor.com, - Satuan Personel Pantar, Polres Alor secara rutin melaksanakan patrol ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini personel Polsek Pantar mengunjungi pasar inpres Kabir, Jumat pagi (02/12).

Ps. Kanit Propam Polsek Pantar Aipda Nur Jatmiko bersama Ps. Ka SPKT  III Polsek Pantar Bripka Basyir S.  Sokan melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan, di pasar inpres Kabir, Kel. Kabir, Kec. Pantar, Kab. Alor, NTT.

Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin Polsek Pantar dengan tujuan Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan transaksi jual beli ataupun aktifitas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patrol dialogis anggota Polsek Pantar juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. Anggota personil Polsek Pantar juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar inpres.

Adapun himbauan dan penekanan yang di sampaikan Anggota Polsek Pantar kepada para pedagang dan pengunjung pasar anatar lain selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan tidak mengkonsumsi miras serta menghindari kegiatan - kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Pantar dan sekitarnya tetap kondusif.

Sementara itu Ps. Kanit Propam Polsek Pantar Aipda Nur Jatmiko mengatakan dengan adanya kegiatan patroli dan pengamanan pasar inpres Kabir, akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas di lingkungan pasar dan sekitarnya.