Wujudkan Sinergitas Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Rutin Lasksanakan Sambang

Wujudkan Sinergitas Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Rutin Lasksanakan Sambang

Tribratanewsalor.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Alor Tengah Utara Polres Alor terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan gangguan kamtibmas.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Alimmebung  Kec.Atu Kab. Alor  NTT. Bripka Suharwin melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan, himbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka Suharwin.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Suharwin menitipkan beberapa pesan kamtibmas dan himbauan tentang protokol Kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Warga masyarakat juga harus meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.